Pelni Saumlaki Siap Layani Penumpang Arus Mudik Lebaran Dengan Baik

Pemerintahan

Maluku,CakraNews.ID- PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Sub Cabang Saumlaki, siap melayani penumpang arus mudik lebaran ini dengan baik. Kepala Kantor PT Pelni Sub Cabang Saumlaki, Obed Manuhua, mengatakan untuk arus mudik lebaran ini, semua armada kapal telah berjalan dengan baik.

“Ada 3 kapal yang tetap berjalan atau tetap beroperasi seperti bisanya, yakni KM Leuser, KM Pangrango dan KM Sirimau,” ujar Manuhua, kepada wartawan, via ponselnya, Sabtu (18/5/2019) siang tadi.

Selain itu, menurut Manuhua, ada 2 kapal Perintis KM Sabuk Nusantara pangkalan Saumlaki, serta 1 pangkalan Kupang yang masuk Saumlaki, serta 2 kapal perintis pangkalan Ambon.

“Untuk penumpang Arus Mudik ini, tetap kita melayani dengan sebaik-baiknya. Bahkan arus mudik ini sudah mulai nampak dan terlihat pada saat KM Leuser berangkat pada 17 Mei, dan juga pada saat KM Sirimau berangkat pada 11 Mei kemarin,” katanya.

Selain itu, pada tanggal 26 Mei 2019 ini, KM Pangrango akan bertolak dari Saumlaki menujuh Ambon.

“Untuk sementara ini, tidak ada penambahan kapal untuk Saumlaki, dan untuk Kapal Perintis berjalan sesuai emplooy. Yang intinya arus mudik dan arus balik siap dilayani dengan baik,” singkat Manuhua. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *