Pemda MBD Berbagi Masker Rayakan HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas

Adventorial News

Tiakur, CakraNEWS.ID– PEMERINTAH Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya menggelar aksi sosial di pasar rakyat kota Tiakur, Rabu (02/03).

Aksi turun jalan itu dilakukan dalam rangka perayaan Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Stalinmas) dan Pemadam Kebakaran (Damkar).

Pantauan CakraNEWS.ID di pasar rakyat, rombongan aksi dipimpin Wakil Bupati Drs Agustinus L. Kilikily di dampingi sekertaris Daerah Drs Alfonsius Siamiloy.

Aksi tersebut berupa pembagian masker dan sosialisasi penegakan prokol kesehatan dalam aktivitas jual beli di pasar Tiakur.

Wabup menyatakan, terkait pandemi yang masih berlangsung di seluruh penjuru tanagh airu, pemerintah daerah diminta untuk meningkatkan sosialisasi dan pendekatan yang bersifat humanis dan kekeluargaan untuk menekan laju penyebarannya.

Dikatakan, bahwa dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat bertujuan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi ini, yaitu melalui penegakan Perda, dan cepat merespon panggilan masyarakat untuk ketiga instasi yang ada.

Diakui, dengan kehadiran Satpol, Damkar, dan Linmas harapannya semakin diterima masyarakat, masyarakat semakin terbantu, dan masyarakat semakin nyaman.*** CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.