Pemda SBT Apresiasi Pelatihan Fasilitator Dalam Rangka Menurunkan Stunting

Adventorial News

Bula, CakraNEWS.ID- Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur membuka secara resmi kegiatan pelatihan bagi fasilitator tim pendamping keluarga Kabupaten SBT di Aula Pandopo Bupati pada Jumat, (03/03/2023) pekan lalu.

Sebagaimana informasi yang dihimpun tim media ini di Bula, Selasa (07/03), menyebutkan, Wakil Bupati, mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkai yang telah turut membantu pemerintah dalam mengatasi masala stunting yang ada di Kabupaten SBT.

Menurutnya, Kabupaten SBT sendiri merupakan salah satu daerah dengan angka stunting yang sangat tinggi. Namun lanjut Wakil Bupati, di tahun 2022 berhasil menurunkan angka stunting sebesar 17,08% jika di bandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu pada tahun 2021.

“Ini merupakan kerja keras kita semua akan tetapi tidak sampai disitu semangat terus dan terus berupaya guna meningkatkan sinergitas program dalam rangka menurunkan angka stunting di daerah Ita Woto Nusa yang kita cintai ini,” ajak Rumalutur.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah SBT Jafar Kwairumaratu, Assisten 1 Setda SBT, Kepalah Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Lingkup Pemda SBT, Ketua I PKK SBT Ny Hayati Rumalutur, dan beberapa tamu undangan lainya.** CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *