Penerimaan Tamtama Gelombang I Disosialisasikan Di Tounwawan

TNI

Tiakur, CakraNEWS.ID-Kapten Inf David Masbait bersama Babinsa memberikan sosialisasi tentang penerimaan tamtama Gelombang I TA.2021 bertempat di SMA N 9 Desa Tounwawan , kecamatan Moa kabupaten Maluku barat daya Senin kemarin.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa SMA agar dapat mempersiapakan diri lebih awal. Seperti di ketahui bahwa pendaftaran di buka untuk umum, bagi mereka yang memenuhi persyaratan

Sosialisasi ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi bagi kalangan siswa terbukti banyaknya pertanyaan dari siswa yang di sampaikan tentang cara mendaftar dan syarat-syarat lain menjadi anggota TNI AD. Sosialisasi ini di hadiri sekitar 112 siswa di mana rata-rata berasal dari pulau-pulau di wilayah Kab. MBD.

Berdasarkan data yang di peroleh peserta seleksi dari Kabupaten MBD, saat pendidikan sekolah calon Tamtama TNI-AD Tahun 2021 berjumlah 84 orang, ini berarti animo siswa wilayah ini cukup besar, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi siswa SMA di wilayah Kabupaten MBD. (CNI-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.