Peringati Hari Pahlawan, Payapo Akui “Berita Hoax” Cederai Citra Daerah

Tak Berkategori

Piru, CakraNEWS.ID– BUPATI kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Moh. Yasin Payapo mengingatkan, nilai-nilai kepahlawanan yang perlu di kembangkan di laksanakan oleh seluruh Warga Bangsa yang ada di Kab SBB yakni nilai Gotong Royong, nilai persatuan, nilai kerja keras.

Namun kata dia, nilai-nilai itu dapat dicederai dengan berita bohong (Hoax). Untuk itu, dirinya meminta masyarakat untuk hindari Hox yang menyesatkan.

“Karena Hox sangat mencederai Elektabilitas pencitraan Daerah ini, untuk itu hindarilah hal-hal yang tidak menguntungkan bagi kita, bagi Daerah kita dan bagi Bangsa kita,” ungkap Bupati usai menggelar Upacara memperingati hari Pahlawan 10 November 2020.

Hari pahlawan kata Payapo, kiranya tidak hanya di ingat pada tanggal 10 November saja. Namun lebih dari itu, perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawa untuk mempertahankan Kedaulatan NKRI agar terus di kenang sepanjang masa.

Dikatakan, apa yang telah dilakukan para Pahlawan kiranya dapat mengispirasi dan memotifasi generasi untuk meneruskan perjuanggan.

“Kalau dahulu Kita berjuang dengan menganggkat senjata maka sekaran Kita berjuang melawan berbagai permasalahan Bangsa seperti Kemiskinan, bencana Alam , Narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan Pandemi Covid – 19 yang saat ini melanda Dunia.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.