Peringati HUT Polri Ke-73, Kapolres Pulau Buru Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga Ke TMP Nasluwing Ubum

Militer Polri

Buru,CakraNEWS.ID- Upacara ziarah dan taburan bunga di Taman Makam Pahlawan Nasluwing Ubung, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, dilakukan oleh Kepolisian Resor Pulau Buru dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Minggu (30/06/19).

Ziara dan tubur bunga di Taman Makam Pahlwan Nusluwing Ubung, dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.IK, M.Si, yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, perwira staf, Kapolsek jajaran, perwakilan anggota Polres, dan Bhayangkari.

Kapolres Pulau Buru dalam amanatnya mengatakan, upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan ini dalam rangka memperingati Hari Bhyangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti. Pelaksanaan upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusaran para pahlawan yang gugur dan di makamkan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *