Personil Polsek Piru Bantu Masyarakat Lumoly Bangun Pastory

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– WUJUD kepedulian dan kebersamaan polri dengan masyarakat, Kapolsek Piru Iptu. Idris Mukadar menerjunkan personel membantu warga Lumoly kecamatan Seram Barat.

Hal itu dilakukan juga tepat momentum jelang Hari Bhayangkari ke 76 tahun 2022.

Di desa Lumoly, personil Polsek menggelar bakti sosial bersama Masyaraka berupa Pengecoran dan pelesteran Gedung Pastori Jemaat Lumoli, yang di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Piru Bripka F. Laamena.

Kanit didampingi Babinkamtibmas Desa Eti, Bripka W. Picaulima.

Informasi yang diterima media ini, giat tersebut digelar Jumaat pekan kemarin.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menerjunkn personil dalam rangka menyambut hari Bhayangkara,” akui Kapolsek Diri Mukadar.

Sementara Kanit Binmas Polsek Piru Bripka F.Laamena menyatakan, pihaknya bersama masyarakat Lumoly bahu membahu mengerjakan Pastory jemaat.

Dirinya menghimbau kepada Masyarakat agar
Selalu mengutamakan keselamatan diri pada saat melakukan pekerjaan.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi Miras dan obat obat terlarang. Menjaga kekompakan pada dalam bekerja agar pekerjaan cepat terselesaikan,” akuinya.

Laamena juga meminta kepada Masyarakat agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.dan membantu Polri dalam Menjaga situasi Kamtibmas.

Lanjut Laamena , Warga masyarakat Merasa senang dengan kehadiran polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek piru yang turus serta terlibat secara langsung bekerja membantu mempercepat pembangunan pastori Jemaat Desa Lumoli.

Sementara salah satu tokoh masyarakat kepada wartawan berharap masyarakat Desa Lumoly selalu menjaga kebersamaan dengan polri agar mencapai ketertiban.

“Dalam membangun kerjasama antar Kepolisan dengan Masyarakat, baik dibidang keagamaan maupun kerja sama dalam rangka memajukan Desa Lumoli , dalam pengecoran Pastori Kami,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *