Pesan Polri ke Mahasiswa Jelang Demo 11 April: Hormati Hak Masyarakat

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kadiv Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo berpesan kepada mahasiswa yang ikut demonstrasi di Istana Negara, Senin (11/4/2022) untuk menghormati hak masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Ya dalam menyampaikan pendapat di depan umum untuk tetap menghormati semua hak warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Dedi dalam keterangannya, Minggu (10/4/2022).

Dedi juga meminta agar para mahasiswa tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dedi mengatakan, pandemi belum selesai.

“Tetap menjaga dan disiplin karena masih pandemi, menjaga situasi tetap aman dan damai, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

Dedi menjelaskan, pengamanan untuk demonstasi sendiri hanya diterjunkan pasukan dari Polda Metro Jaya. Dedi meyakini, aksi demonstrasi besok berjalan lancar dan aman.

“Cukup Polda Metro aja. Semoga lancar dan aman,” kata Dedi.

Sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia ( BEM SI ) berencana menggelar demonstrasi di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022). BEM SI mengklaim akan ada lebih dari 1.000 mahasiswa dari berbagai kampus yang turun ke jalanan.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.