Pimpin Anev Mingguan, Karo Ops Polda Maluku Minta Maksimalkan Operasi Ketupat Siwalima 2021

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepala Biro Operasi, Kepolisian Daerah Maluku, Kombes Pol  Polda Maluku Antonius Wantri berharap pelaksanaan operasi ketupat dapat dilaksanakan dengan maksimal, agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya harap agar seluruh satgas dan sub satgas dapat mengirimkan laporannya sesuai dengan kegiatannya,” pinta Karo Ops Polda Maluku, saat memimpin kegiatan analisa dan evaluasi (ANEV) mingguan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Siwalima Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Biro Operasi Polda Maluku, yang berlangsung di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (10/5/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh para Kepala Satgas dan Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Siwalima 2021.

Antonius juga berharap agar para personil dapat mengantisipasi terjadinya potensi konflik di beberapa lokasi dan tempat.

“Ini dapat di antisipasi sehingga konflik lama tidak berulang kembali,” pintanya.

Sementara itu, Direktur Binmas, Kombes Pol Andy Ervyn,meminta setiap satgas yang melaksanakan tugasnya di lapangan dapat di liput dan di publikasikan. Ini agar masyarakat dapat mengetahui adanya operasi kepolisan dalam mengamankan pelaksanaan hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.