Pimpin Apel Gelar Pasukan, Dansat Brimob Polda Maluku Ingatkan Personil Jaga Pola Hidup Bersih 

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Guna menjaga stabilitas keamanan, sebagi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dilakukan personil Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Maluku, dengan melaksanakan gelar pasukan, peralatan, perlengkapan dan kendaraan.

Gelar pasukan yang dilaksanakan di lapangan Lekol (Purn) Chr. Tahapary Polda Maluku, pada  Kamis (08/10/2020), dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, serta melibatkan seluruh Personil Satuan Brimob Polda Maluku.

Dansat Brimob Polda Maluku dalam amanatnya mengatakan, apel gelar yang dilaksanakan bukan sekedar rutinitas namun menjadi perwujudan nyata kesiapan Brimob, untuk melaksanakan tugas sebagai personil Polri.

“Apel yang kita gelar ini, bukan hanya rutinitas tapi merupakan perwujudan nyata dalam kesiapan melaksanakan tugas sebagai personil kepolisian, khususnya pasukan Korps Brimob Polri untuk mengantisipasi demo buruh Nasional,” Kata Dansat Brimob

Selain itu perwira 3 melati juga mengingatkan kepada seluruh personil,agar di masa pandemi Covid-19 yang belum usai serta cuaca buruk ini, untuk tetap mengikuti pola hidup sehat dan bersih di manapun dan kapanpun itu.

“Tetap ikuti anjuran protokol kesehatan yang ada, jaga stamina serta fisik, dengan mengedepankan pola makan, tetap olahraga yang sehat dan teratur,”ajaknya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *