Pimpin Apel Pasukan Dan Perlengkapan, Dansat Brimob Polda Maluku Tekankan Personil Brimob Sikapi Situasi Kamtibmas Di Tengah Covid-19

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Satuan Brimob Polda  Maluku dan jajarannya secara serentak melaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan. Senin, (27/5/2020)

Apel, yang berlangsung di lapangan upacara Polda Maluku, Letkol Pur Ch.Tahapary, Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon dipimpin Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur, S.IK, M.H, sedangkan diluar wilayah Kota  Ambon dilaksanakan di masing-masing kako Batalyon maupun Kompi.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur, S.IK, M.H
Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur, S.IK, M.H

“Apel ini bertujuan guna mempersiapkan personil Brimob dalam menghadapi pandemi covid-19 dan situasi Kamtibmas di Indonesia akhir-akhir ini. Mewabahnya virus corona (covid-19) membuat para pihak yang ingin memanfaatkan situasi. Untuk itu, personil perlu untuk selalu memonitor perkembangan kamtibmas dan harus siap untuk melaksanakan tugas,” ungkap Dansat Brimob Polda Maluku dalam arahan apel

Perwira berpangkat tiga melati itu, mengajak seluruh personil Satbrimob Polda Maluku, untuk tidak boleh lengah dan harus siap siaga terhadap segala hal yang tidak diperkirakan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *