Pimpin Rombongan Polda Sholat Subhu Keliling, Irwasda Kepri Beri Tausiyah

Nasional News Pelopor Polri

Batam, Kepri – Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Kepri, Kombes Pol. Purwo Lelono, S.I.K.,M.M pimpin puluhan anggota Polri Muslim di lingkup Polda Kepri gelar sholat subhu keliling, Jumaat (16/11). Puluhan anggota pengayom masyarakat tersebut terdiri dari, 19 anggota Sabhara, 15 anggota Brimob dan 10 anggota Polairud.

Dimulai dari Masjid Baiturrahman, Sekupang, sekira pukul 04.30 wib, Irwasda menyempatkan diri memberikan Tausiyah kepada para jemaah sholat subhu usai melakukan rukun wajib yang dipimpin Ustad Aslami.

Tampak bersama rombongan juga ada Karo SDM, Kabidkum, Dirtahti Polda Kepri.

Dalam tausiyahnya, Irwasda Polda Kepri mengajak para jemaah yang hadir untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah swt yang telah memberi kita nikmat baik kesehatan maupun nikmat memeluk Islam.

Kepada ratusan jemaah, Irwasda juga mengingatkan pentingnya sholat subuh dalam mengawali hari sebelum memulai aktifitas bagi kaum muslim.

“Karena sholat merupakan perintah Allah, tentu kita sebagai umatnya wajib melaksanakan sholat lima waktu yang merupakan bagian dari salah satu bentuk kecintaan kita terhadap-Nya,” ujar Irwasda Polda Kepri.

menurut Irwasda Polda Kepri, kegiatan subuh keliling Polda Kepri ini merupakan salah satu upaya Polri memakmurkan masjid dalam rangka meningkatkan iman dan takwa umat muslim sekaligus mejaga kamtibmas pada subuh hari.**CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.