Polres Kepulauan Aru Bagikan 3.559 Beras Bantuan Kapolri, Kepada 16 Dusun dan Desa Di Pesisir Kota Dobo

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Sebanyak 3.559 kilogram beras, bantuan Kapolri, yang diperuntuhkan untuk membantu masyrakat di tengah pendemic Covid-19, dibagikan oleh Kepolisian Resor Kepulauan Aru.

Kabag Bin Ops Polres Kepulauan Aru, AKP, Teddy,SH,S.IK kepada CakraNEWS.ID melalui pesan Whatsapp, Minggu (20/12/2020) mengatakan, bantuan beras dari Kapolri yang dibagikan oleh Polres Kepulauan Aru, ke 16 dusun dan desa yang ada di pesisir Kota Dobo.

“Untuk beras bantuan dari Kapolri, dibagian Polres Kepulauan Aru melalui perantara Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing-masing desa,” ungkap Teddy.

Teddy mengatakan, bantuan beras tersebut dibagikan ke 16 dusun dan desa, masing-masing, Desa Ujir jumlah 65 paket, Desa wokam jumlah 9 paket, Dusun Kota Lama  jumlah  8 paket, Dusun lamerang  jumlah 7 paket, Desa Karangguli jumlah 15 paket, Desa Samang jumlah 28 paket, Desa Lau-Lau jumlah 60 paket, Desa gorar jumlah 39 paket, Desa tungu jumlah 31 paket, Desa Tungguwatu jumlah 19 paket,Desa Jabulenga jumlah 60 paket, Desa kobror jumlah 18 paket, Desa nafar jumlah   48 paket, Desa Durjela  jumlah  97 paket, Desa wangel  jumlah  180 paket dan Dusun Marbali jumlah 35 paket

“Untuk pembagian di desa dan dusun yang ada di pesisir Kota Dobo, sebanyak 719 paket berisi 5 kg beras per PCS nya. Semoga dengan bantuan beras dari Bapa Kapolri dapat membantu kebutuhan pangan dari masyarakat yang ada di Kota Dobo di tengah pandemic Covid-19,”tutur AKP Teddy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *