Polres MBD Gelar Sejumlah Event Menyemarakan HUT Bhayangkari Tahun 2022

Polri

Ambon,CakraNEWS.ID-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, Polres Maluku Barat Daya (MBD) menggelar semarak hari jadi tersebut. Sebagaimana informasi dihimpun media ini, Senin (20/06) Polres MBD menyelenggarakan event sepeda gembira (Fun Bike Semarak Bhayangkara), olahraga menembak exihibition/excecutive dan turnamen bola voli tivoc Cup II tahun 2022.

Sejumlah event olahraga tersebut digelar pada Minggu (19/06) yang langsung dipimpin Kapolres SBB Kapolres MBD AKBP Dwi Bachtiar Rivai di dampingi oleh Dandim 1511/Pulau Moa Letkol Inf. Wira Muharromah, dan Kajari MBD Bambang Rudi Hartoko, bersama sejumlah pejabat Utama Polres MBD dan personil dari Polres MBD, Kodim 1511 Pulau Moa, kejaksaan Negeri MBD dan Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Moa.

Kegiatan dibuka dengan zoom Metting yg dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si yang berpusat di Jakarta dngn Tema “Giat Fun Bike Semarak Bhayangkara”

Kapolres MBD, Dwi Bachtiar dalam paparannya menyatakan, semarak HUT Bhayangkara melalui kegiatan Gowes harus diutamakan Keselamatan pada saat dalam pelaksanaan.

Tujuan agenda ini sesungguhnya selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 juga untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh, TNI-POLRI dan juga mempererat Silaturahmi dan menjalin Sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait.

Gowes di pusatkan dari Polres Maluku Baray Daya naik puncak – Kampung babar ( putar kediaman Wakil Bupati ) kembali – 2 putri – tugu – bundaran bela ketupat – Kodim – RS. Bergerak – puncak – dan Finish di Mako Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Moa.

Pada pukul 17.00 WIT Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Tournament Bola Voli TIVOC CUP yang ke-2 tahun 2022 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Tournament Bola Voli TIVOC CUP yang ke-2 2022 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 di awali dengan Laporan Panitia, Dan di buka dengan simbolis dengan Melakukan Pukulan Service Pertama oleh Kapolres MBD AKBP Dwi Bachtiar Rivai S.I.K M.H di dampingi oleh Ketua KONI Kab MBD Bpk Chau Petrusz dan Beberapa PJU Polres MBD sekaligus membuka secara resmi Tournament Bola Voli TIVOC CUP yang ke-2 tahun 2022.

Sementara tournament Bola Voli TIVOC CUP yang ke-2 tahun 2022 akan di ikuti oleh 20 Tim Putra dan 12 Tim Putri, yang direncanakan berlangsung mulai 19 juni hingga 1 Juli 2022 yang mengikut sertakan pesrta dari 5 kecamatan yakni Moa, kecamatan P.P. Babar, kecamatan Babar Timur dan Kecamatan Wetang.

Kegiatan semarak tersebut ditutup dengan agenda menembak Exibition/Executive yang berlokasi di lapangan tembak Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Moa yang diikuti oleh beberapa perwakilan dr para peserta gowes.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kabag, Kasat dan Perwira Staf Polres MBD, Danki Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Moa AKP. A. Lainata, Pabung TNI-AL Lettu Ikhwan, Pabung TNI-AU Lettu Imam S, Personil Polres MBD dan Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Moa, Personil Kodim 1511/Pulau Moa, TNI-AL dan AU serta Pegawai Kejaksaan Negeri MBD.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.