Polres SBB Buka Gerai Vaksin Pelajar di SMP N 1 Seram Barat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID– Polres Seram Bagaian Barat (SBB) Gandeng Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Seram Barat membuk gerai vaksinnasi. Gerai tersebut dikhususkan kepada Anak Sekolah di tingkat SMP, dewa guru dan masyarakat sekitar.

Vaksinasi untuk pelajajar itu berlangsung di Gedung Sekolah SMP Negeri 1 seram Barat. Terlibat aktif dalam vaksinasi tersebut, jajaran TNI/Polri yang langsung dipimpin Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar Butar.

Kapolres SBB mengaku, Sasaran yang vaksin ini, adalah para siswa Remaja pelajar.

“Kami dari pihak polrses SBB melaksanakan Vaksin kepada Anak Anak Siswa SMP Negeri 1Seram Barat,” akuinya.

Butar Butar, menambahkan karena keterlambatan Vaksin ,sehingga hari ini Vaksinasi untuk Siswa SMP, kurang lebih 200 siswa.

“Untuk Vaksin Mobile ini juga di lanjutkan ,ke Siswa SMP dan SMA/ SMK, yang lain juga yang ada di kabupaten seram Bagian Barat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMP Negeri I Seram Bara, A Wuritimur S.Pd. mengatakan, untuk Vaksin di SMP ini , Kami bekerja sama dengan Polres Seram Bagian Barat, setwlah berkoordinasi Polres Seram Baguan Barat bersedia untuk mendatangkan Vaksin dan tim Medisnya dari Polres sendiri, Setelah berkoordinasi dengan pihak polres, Kami pihak dari Sekolah SMP Negeri I seram Barat siap siswanya untuk di Vaksin sebanyak 535.

“Hari ini untuk tahap pertama dan nanti di lanjukan dengan tahap kedua lagi apabila Vakainnya sda datang.dan Siawa yang di Vaksun hari ini di dampinggi Orang Tua dan Walikelas,masing-msing,” bebernya.

Dari pihak sekolah SMP Negeri Seram Barat mengucapkan terima kasi kepada Pakapolres dan oara Tum Medis dari Polres , yang telah bekerjasama atas Vaksinasi di Sekolah ini.

“Semoga apa yang di lakukan hari ini juga berimbas kepada sekolah sekolah yang lain juga di Kabupaten Seram Bagian Barat,” pungkasnya. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.