Polres SBB Gelar Gema Sholawat Dan Istigosa, Secara Zoom Meeting Bersama Ketua MUI Maluku

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Gema sholawat dan istigosa, dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, dilantunkan personil Polres Seram Bagian Barat, secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Maluku, Dr Abdulla Latupoa.

Gema sholawat dan istigosa yang merupakan kegiatan bina mental rohani tersebut, dihadiri oleh Polres SBB, Kompol Akmil Djapa, bersama Pejabat Utama, dan personil Polres SBB yang  beragama Islam, bertempat di aula Polres SBB, Kamis (27/8/ 2020)

Gema Sholawat dan Istigosah, yang dilakukan Polres SBB dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, dipandu langsung oleh Ketua MUI Provinsi Maluku, yang diawali dengan membacakan sholawat Nabi, serta dilanjutkan dengan Tausiyah tentang pendalaman iman dan slalu bersyukur kepada Allah SWT ditengah wabah covid-19.

“Dalam gema sholawat dan istigosah, Polres SBB mendoakan agar Indonesia dan Kabupaten SBB, diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Dan secara khusus personil Polres SBB dan masyarakat umumnya terhindar dari virus corona serta wabah penyakit ini cepat diangkat dan aktivitas masyarakat kembali normal, ekonomi pulih Indonesia bangkit,”tutur Kompol Akmil Djapa. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *