Polres SBB Target 70 Persen Sebaran Vaksinasi Saat Tutup Tahun 2021

Adventorial News
  • Polres Seram Bagian Barat terus berkolaborasi dengan sejumlah instansi guna melancarkan  program  vaksinasi di kabupaten Seram Bagian Barat (SBB)
  • Vaksinasi akhir  tahun Polres SBB membagikan sembako dan voucher pulsa

Ambon, CakraNEWS.ID– JELANG  Pergantian tahun, Polres Seram  Bagian Barat (SBB)  kembali menggelar vakasinasi. Vaksinasi akhir tahun ini, Polres SBB melibatkan  Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat , Bank BPDM ,BRI, Modern Exspres dan Telkomsel. Target vaksinasi akhir menjangkau hingga di pesisir-pesisir desa dusun.

Momentum  vaksin  akhir tahun dengan suasana  Natal 25 Desember 2021 dikemas dengan pembagian sembako  dan voucher pulsa untuk para Millenial.

Menurut Kapolres AKBP Bayu Tarida Butar Butar saat dihubungi CakraNEWS.ID, Selasa (28/12) menyatakan, kerja sama Polres SBB  Pemkab SBB bersama sejumlah kantor  perbankan dan Telkomsel, di akhir tahun 2021 untuk mencapai target yang di tentukan oleh Pemerintah yaitu 70 % vaksinasi.

“Hari ini, Vaksin yang di laksanakan oleh Polres di tujuh titik yang yang terseber di Kabupaten Seram Bagian Barat,” akui Kapolres.

Dirincikan, tujuh titik itu diantaranya, Desa Luhu, Tanah Goyang, Kamrian Waisala, Limboro,Talaga Siriholo , Tala dan Taniwel.

“Vaksin Masal berhadiah, Dapatkan Pulsa dan Kuota Internet serta Sembako secara Gratis. Dibuka selama 4 hari,” akui Kapolres.

Butar Butar menambahkan saat ini pihaknya masih terus melakukan Vaksin, karen target harus mencapai 70 % sesuai target dari Pemerintah.

“Saat ini pendataan  yang sudah di Vaksin baru mencapai 36 %,” akuinya.

Menurutnya, sesuai hasil rapat Forkopimda SBB, target Vaksin yang nantinya di Akhir Tahun Kabupaten SBB bisa mencapai 70 %.

“Dilihat dari datanyanya Kabupaten SBB masih tertinggal dari kabupaten lain. Saat ini Polres SBB, setiap hari  tetap  melaksanakan Vaksin  melalui Polsek Polsek yang ada di Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Seram Bagian Barat, untuk mencapai target tersebut,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *