Polres Seram Bagian Barat Bersama TNI, Bagikan Bansos Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Bantuan sosial berupa paket sembako, disalurkan Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB), kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten SBB.

Bansos paket sembako tersebut, akan di bagikan secara langsung oleh personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pelepasan personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di pimpin langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, dihalaman Mapolres SBB, pada Jumat (16/7/2021).

Dalam keterangan kepada wartawan, Kapolres Seram Bagian Barat, menuturkan, pendistribusian bansos ini sampai kepada Polsek- Polsek yang ada di jajaran polres SBB untuk disalukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Di rencanakan pembagian bansos ini akan di laksanakan setiap hari dengan sasaran yang akan di bagikan kepada warga masyarakat yang memang benar-benar sangat membutuhkan. Karena saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, karena di situasi ini ada beberapa warga yang tidak punya pekerjaan dan ada beberapa warga dari sisi kebutuhannya sangat sangat minim di Kabupaten SBB,”ucap Kapolres Seram Bagian Barat. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *