Polsek Bengkong Bagikan Sembako Gratis, Kepada Masyarakat Di 4 Lokasi Di Kecamatan Bengkong

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bantuan Polri untuk kemanusian kepada masyarakat di tengah mewabahnya penularan virus Covid-19, dilakukan Kepolisian Sektor Bengkong, Polresta Barelang, dengan membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat di Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (14/4/2020)

Sebanyak 50 sembako, dibagikan secara langsung oleh Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Januar, SH, M.Hum, bersama personil Polsek Bengkong kepada masyarakat  dilokasi Kampung tua, Tanjung Buntung, Bengkong Dalam, Kavling Mandiri dan Kavling Bengkong Wahyu.

“Bantuan sembako yang dibagikan Polsek Bengkong kepada masyarakat di 4 lokasi, merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian Polri  untuk membantu  masyarakat di tengah  mewabahnya pendemi virus Covid-19),”ungkap AKP Yuhendri.

Perwira tiga balok emas itu mengatakan, selain membagikan sembako, selaku Kapolsek Bengkong, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik dengan adanya wabah corona, dan tetap tinggal dirumah, kurangi aktifitas di luar rumah, tidak berkerumun di keramain,perhatikan pola makan yang sehat,rajin berolahraga, gunakan masker saat bepergian keluar rumah, serta tidak lupa mencuci tangan menggunakan sabun maupun handsanitizer.

“Untuk para orang tua, tolong bantu mengontrol keberadaan anak-anak yang sedang libur sekolah, agar tidak bermain kesana kemari diluar rumah. Apabila ada gejala demam,batuk, sesak nafas segera periksakan ke Puskesmas terdekat,”himbau Kapolsek Bangkong. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.