Polsek KPYS Bagi 500 Tajil Gratis, Kepada Tukang Ojek Dan Buruh Pelabuhan Yosudarso Ambon

Militer Polri

Maluku CakaraNEWS.ID- Berbagai berkah di bulan suci Ramadhan 1440/Hijria, dilakukan oleh Kepolisian Sektor Pelabuhan Yosudarso (KPYS), Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, dengan membagikan 500 paket Ta’jil gratis sebagai santapan berbuka puasa kepada para tukang ojek dan Buruh Pelabuhan Yosudarso Ambon, Rabu (22/5/2019).

Kapolsek KPYS Florentius Teddy, SH, S.IK, kepada CakraNEWS.ID, Kamis (23/5/2019) mengatakan, kegiatan pembagian 500 paket Ta’jil gratis kepada tukang ojek dan buruh pelabuhan tersebut, sebagai bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan.

” Selaku Kapolsek KPYS, saya bersama dengan tim patroli gabungan dialogis yang melibatkan personil TNI-Polri, melalui K2YD kami melakukan pembagian 500 paket Ta’jil kepada tukang ojek dan buruh pelabuhan yang bekerja di kawasan pelabuhan Yossudarso Ambon. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk bersama dengan TNI-Polri menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan,” ungkap Kapolsek.

Mantan Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease, tersebut mengatakan,  kegiatan pembagian Ta’jil tersebut bertujuan untuk menjalin talisilatuhrami antara TNI-Polri dan masyarakat untuk bersama menolak paham radikalisme dan berita hoax.

“Bersama TNI-Polri dan masyarakat Negara kuat, dalam menangkal paham Radikalisme dan berita Hoax,”tutur Teddy. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.