Prajurit Denkav-5/BLC Kodam XVI/Pattimura, Juarai Pendidikan Radio Tempur Kavaleri Se Indonesia

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Prajurit Denkav-5/BLC, Kodam XVI/Pattimura, Pratu I Made Bagus Riky Wiramahendra, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan mendapatkan peringkat terbaik umum dan terbaik jasmani dari seluruh satuan Kavaleri se-Indonesia.

peringkat terbaik umum dan terbaik jasmani dari seluruh satuan Kavaleri se-Indonesia diraih Pratu I Made Bagus Riky Wiramahendra yang menyelesaikan Pendidikan Tamtama Pelayan radio Ranpur (Diktayanrad) di Pusat Pendidikan Kavaleri Padalarang Bandung pada tanggal 1 Desember 2020

Pendidikan Tamtama Pelayan Radio Ranpur Kavaleri merupakan suatu pendidikan yang mengkolaborasikan tehnik dan taktik operasi penguasaan dan pengoperasian Radio Tempur, yang diselenggarakan oleh Korps Kavaleri Baret Hitam Angkatan Darat.

Seluruh warga Denkav-5/BLC merasa bangga dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas segenap prestasi yang diraih, sehingga membawa satuan Denkav-5/BLC menjadi satuan yang terhormat dan terus berprestasi.

“Selamat kami ucapkan kepada Pratu I Made Bagus Riky Wiramahendra. Tetap ukirlah prestasi setinggi mungkin, yakinlah pada diri sendiri bahwa usaha tidak akan menghianati hasil, dan aplikasikan ilmu yang diterima di satuan kita dengan baik dalam rangka pengabdian luhur terhadap NKRI tercinta,”ucap Kapendam) XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, dalam rilisnya yang diunggah di halaman Facebook Pendam XVI/Pattimura, Kamis (3/12/2020). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *