Presiden Tunjuk Sadli lE Jabat PJ Gubernur Maluku, 26 April Dilantik

Adventorial News

Jakarta, CakraNEWS.ID – Irjen. Pol (Purn) Drs. Murad Ismail dan Drs. Barnabas Nathaniel Orno masing-masing beserta Istri telah mendapat undangan dari Kementerian Dalam Negeri, untuk menghadiri acara Pelantikan Penjabat Gubernur Maluku yang diagendakan berlangsung pada besok, Jumat (26/4/2024) pukul 09.00 WIB, berpusat di Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku Drs. Melky M. Lohy, MT dari Kepala Biro Pemerintahan Setda Maluku D. N. Kaya, S.Sos., M.Si, diketahui bahwa Ir. Sadali IE Sekretaris Daerah Maluku yang saat ini menjabat Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Maluku akan dilantik sebagai Penjabat Gubernur Maluku.

Lohy, mengatakan bahwa informasi Penjabat Gubernur Maluku ini perlu disampaikan kepada seluruh masyarakat Maluku agar menepis isu-isu yang berkembang selama ini.

Untuk diketahui penunjukan Ir. Sadali IE sebagai Penjabat Gubernur Maluku secara resmi dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, namun terkait Surat Keputusannya akan diterima setelah pelantikan.

Sebagai informasi, akan dilaksanakan Gladi Pelantikan, sebelum yang bersangkutan dilantik sebagai Penjabat Gubernur Maluku oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *