Proyek Pembangunan Sekolah SD Negeri Wasarily Dikerjakan Terkesan Asal Saja

Adventorial News

Wetang, CakraNEWS.ID– Proyek Pembangunan Tiga ruang Kelas Baru Di Desa Wasarily kecamatan Pulau Wetang kabupaten Maluku Barat Daya yang dikerjakan oleh Salah satu Kontraktor Lokal Asal Buton yang Biasa di Sapa Milo itu Tidak di Pasang papan Proyek sehingga Masyarakat setempat bertanya- tanya Apakah Proyek ini Di kerjakan oleh CV apa dan berapa besaran Anggaran untuk pekerjaan Proyek tersebut.

Proyek itu juga tidak di ketahui Anggaran Tahun berapa dan dari Alokasi Mana sehingga Masyarakat setempat bertanya-tanya jangan-jangan ini adalah Proyek Siluman.

Proyek pembangunan tiga ruang kelas itu adalah Paket tahun 2023 dari Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya Namun kenyataannya Proyek tersebut di kerjakan Awal Tahun 2024.

Dari hasil penelusuran wartawan Media ini di lokasi pembangunan Proyek itu juga di Duga dikerjakan Asal-asalan oleh Sang Kontraktor karena Kayu yang digunakan untuk Ramuan Atas mengunaka Kayu Lombo karena dari awal Pembangunan hingga saat ini tidak ada pengawasan oleh Sang Kontraktor karena Sang kontraktor lebih memilih Tinggal di Kota tepa.

Dari Awal Pekerjaan Sampai sudah Mencapai 70 % Namun sampai saat ini tidak di Pampang Papan Proyek. *** CNI-08/Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *