Puncaki 73 Tahun Brimob, Kapolda Kepri Tegas Sampaikan Amanat Kapolri

Nasional News Pelopor Polri

Tanjung Pinang, Kepri – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) korps Brigade Mobil (Brimob) Polri ke-73, jatuh tepat hari ini, Rabu (14/11). Jajaran Polda Kepri tak ketinggalan pada momentum tersebut. Berpusat di Lapangan Upacara Mako Brimob Polda Kepri, Kapolda, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto,. S.I.K membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.d.

Sebagaimana yang diketahui, tema yang diangkat dalam peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-73 tahun 2018 adalah Korps Brimob Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolda, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, tegas menyampaikan inti dari tema sentral hari jadi Brigade Mobil 73 tahun 2018.

Dalam sambutan yang dibacakan, Kapolda, menegaskan sebagai bagian dari pasukan elit di Indonesia, senantiasa korps memberikan Darmabakti terbaik kepada NKRI dengan acuan motto  Brimob sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil.

“Semoga Brimob Polri semakin dicintai masyarakat,” cetus Kapolda membacakan sambutan

Diakui, melalui berbagai penugasan, Brimob Polri telah menunjukkan kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan stabilitas kamtibmas di Indonesia dan dapat terus menunjukkan eksistensi dan manfaatnya bagi masyarakat.

Kapolda dalam sambutan tersebut mengajak seluruh personel polri dapat mengimplementasikan nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Untuk mengimplementasikan nilai-nilai luhur kejuangan yang telah diwarisi para pahlawan, marilah kita senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan bhayangkara sejati,” ungkapnya.

Selain itu, polri juga diminta senatiasa menjaga soliditas internal, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sebagai bhayangkara negara.

“Tingkatkan terus soliditas dan kerja sama sinergis dengan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh stakeholders lainnya dalam mengawal dan menjaga kamtibmas,” tegas Kapolda.

Sebagaimana pers rilis yang diterima media ini, usai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang diawali dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah. Tampak riuh suasana semakin meriah saat Kapolda Kepri menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ karya Band Jamrud.

Semua hadirin dan peserta upacara berdiri dan berbodong-bondong ke depan panggung musik tersebut. Mereka bergoyang ria bersama menambah semaraknya acara.** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.