Rajut Kenangan Berseragam Putih Abu-Abu, SMA Negeri 5 MBD Gelar Diesnatalis Dan Reuni Akbar

Pendidikan

MBD,CakraNEWS.ID- Kenang kembali, masa-masa saat mengguluti pendidikan di bangku sekolah menengah atas (SMA), di kemas SMA Negeri 5 Maluku Barat Daya (MBD), dalam kegiatan diesnatalis ke-34 dan reuni akbar tahun 2021.

Kenangan masa-masa saat berseragam putih abu-abu, yang digelar dalam kegiatan diesnatalis ke-34 dan reuni akbar tahun 2021, akan di ikuti oleh, SMA Negeri 5 MBD, alumni SMA Negeri 1 PP. Babar, alumni SMU Negeri 1 PP.Babar, alumni SMA PGRI PP. Babar.

Untuk menyukseskan perhelatan diesnatalis ke-34 dan reuni akbar  SMA Negeri 5 MBD, tahun 2021, dibentuk struktur kepanitiaan, berdasarkan, surat keputusan Kepsek Negeri 5 MBD, nomor: 421.3/079/SMAN.5/2021.

Sejumlah rangkaian kegiatan telah disiapkan oleh Panitia penyelenggara, dengan pelaksanaan kegiatan akan berlangsung dari tanggal 8 Juni 2021 hingga 11 Juni 2021.

Rangkain kegiatan untuk memeriahkan diesnatalis ke-34 dan reuni akbar  SMA Negeri 5 MBD, tahun 2021 diantaranya, jalan pagi bersama, olahraga persahabatan antar angkatan (volly ball putera dan putri) futsal, lomba vocal grup antar angkatan dengan lagi wajib: Babar Sepulau Nan Tercinta dan lagu bebas,dengan memperhatiakan tema “ nasional kebangsaan, bhakti sosial. Selain itu, kegiatan lainnya, adalah aksi sosial penanaman pohon, aksi letarasi (Buku Bacaan, Buku Cerita, Buku Paket) dari tingkat TK,Paud, SMA/SMK.

Untuk memper-erat silatuhrami dan kedekatan diantara alumni yang pernah menamatkan pendidikan di SMA PGRI PP. Babar, SMU Negeri 1 PP.Babar, SMA Negeri 1 PP. Babar, hingga berganti nama menjadi SMA Negeri 5 MBD, dilakukan dalam acara nostalgia dan cerita (Baku Dapa Alumni dan Almamater), inspirasi publik figur dan penokoran, serta pembentukan pengurus alumni SMA 5 MBD. Selain itu kegiatan, sayembara logo, baik logo sekolah, maupun logo ikatan pengurus alumni SMA 5 MBD, dan pembangunan monument reuni akbar SMA 5 MBD tahun 2021. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *