Ratusan Petasan Dan Mercon Di Kota Dobo, Di Sita Polres Kepulauan Aru Pada Razia Operasi Lilin

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Ratusan petasan dan mercon yang dijual oleh sejumlah pedagangan di Kota Dobo, disita oleh Satreskrim Polres Kepulauan Aru, dalam Operasi Lilin Siwalima 2020.

“ Ratusan mercon dan petasan yang disita oleh Satreskrim Polres Kepualauan Aru dalam Operasi Lilin Siwalima, dibeberapa tempat di Kota Dobo di antaranya, pasar Jargaria, Lapangan Yos Sudarso Dobo, dan beberapa toko,”ungkap Kabag Bin Ops Polres Kepulauan Aru, AKP, Teddy,SH,S.IK, kepada CakraNEWS.ID melalui pesan Whatsapp, pada Kamis (24/12/2020)

Teddy mengatakan, ratusan petas dan mercon yang di sita oleh personil Satreskrim Polres Kepulauan Aru, dengan jumlah diantaranya, 719 ikat petasan korek, 42 bungkus petasan merk happy flower,1 bungkus petasan merk mini woodpecker, 3 bungkus petasan merk king thunder dan 4 bungkus petasan merk disco.

“ Dari rasia tersebut, para pedagang mercon dan petasan, diberikan arahan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas pada perayaan Natal dan Tahun Baru, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,”ucap Teddy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *