Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Polsek Nongsa Gelar Yasinan Dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Militer Polri

Batam,CakraNEWS.ID-Perayaan hari Sumpah Pemuda ke-91 dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Nongsa,Polresta Barelang dengan mengadakan kegiatan yasinan dan pemberian santunan kepada anak yatim, bertempat diruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPK)T Polsek Nongsa, Senin (28/10/2019)

Kegiatan Yasinan tersebut diadakan secara sederhana yang dihadiri oleh Kapolsek Nongsa AKP.R.Much Ramadhanto,SH,S.IK didampingi ketua Bhayangkari Polsek Nongsa bersama Anggota Polsek Nongsa beserta pengurus Bhayangkari. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Wakapolsek Nongsa Iptu Sayono, dan dilanjut mendengarkan Tausyiah singkat yang dibawakan oleh Ust. Rokip.

Dalam Tausyiahnya Ust Rokip mengatakan, tidak ada orang yang menginginkan kegagalan dalam kehidupan berumah tangga. Setiap orang pasti berlomba-lomba untuk mencapai keharmonisan di keluarganya.

“Sebab keluarga adalah kunci utama kebahagiaan seseorang. Keluarga bisa menjadi surga namun bisa juga menjadi neraka dunia. Keluarga bahagia menurut islam adalah sebuah keluarga yang berjalan sesuai dengan akidah dan syariat agama, sehingga tercapai kehidupan yang barokah, sakinah, mawaddah, warahmah,” tutur Ust Rokip.

Setelah mendengarkan Tausyiah dilanjut dengan yasinan, doa, Penutup dan diakhiri dengan penyerahan santunan kepada 10 (sepuluh) orang anak yatim oleh Kapolsek Nongsa bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Nongsa Ny Rina Ramadhanto.

Kapolsek Nongsa, kepada Wartawan di Mapolsek Nongsa mengatakan,  kegiatan Yasinan ini adalah kegiatan Rutin yang selalu dilakukan di Polsek Nongsa. Dan kali ini dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan supaya kita khususnya Personil Polsek Nongsa selalu diberikan barokah, kesehatan, panjang umur, keselamatan dan kekuatan untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan tugas setiap harinya,” ungkap Ramahdhanto. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *