Rayakan HBH Imigrasi Ke-72, Sekjen Kemenkumham RI Ajak Insan Pengayoman “Donor Darah”

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Dalam rangka hari bhakti Imigrasi ke-72 tahun, Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) Republik Indonesia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), melaksanaan bhakti sosial donor darah.

Pelaksanaan donor darah, yang mengusung tema “ Setetes Darah Menyelamatkan Sesama”, di pantau langsung oleh Wakil Menteri Hukum Dan HAM, Prof. Dr. Eddy Omar Sharif Hiariej, SH, M.Hum.,  Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol, Andap Budhi Revianto,S.IK,MH, Rabu (19/1/2022).

Tidak hanya melakukan pemantauan, Sekjen Kemenkumham RI, juga menyempatkan diri untuk melakukan donor darah secara langsung.

“Saya Sekjen Kemenkumham RI, mengajak seluruh insan pengayoman, mengajak seluruh lapisan masyarakat, mendonorkan darah kita, Insyaa Allah, kita menjadi sehat, Insyaa Allah dapat membantu rekan-rekan kita yang membutuhkan dapat tertolong. Dan kita semua, semoga Indonesia sehat di tengah pandemi ini. Dirgahayu hari bhakti Imigrasi ke-72,”ungkap Sekjen Kemenkumham RI, dalam video singkat yang diterima CakraNEWS.ID, via pesan Whatsapp, Kamis (20/1/2022). *CNI-01

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.