Rayakan HUT Ke-12, Bintara Polri Lulusan 2008 Bersama Kapolres Malteng Bagikan Sembako Di Panti Asuhan Dan Warga Kurang Mampu

Militer Polri

Malteng,CakraNEWS.ID- Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-12, pengabdian angkatan 32 Bintara Polri lulusan 2008, dilakukan personil Bintara Polri Lulusan 2008 yang bertugas di Polres Maluku Tengah (MALTENG) dengan melakukan aksi sosial pembagian sembako ke panti asuhan dan warga kurang mampu di Kota Masohi.

Ratusan paket sembako yang telah disiapkan dibagikan secara langsung oleh Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rosita Umasugi bersama personil Bintara Polri Lulusan 2008 ke panti asuhan dan warga kurang mampu di Kota Masohi, Jumat (27/11/2020)

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengatakan, kegiatan pembagian sembako, kepada petugas kebersihan Kota Masohi, yang dimulai dari depan Kantor Perpustakaan Daerah Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi.

“Selamat merayakan ulang tahun dari angkatan 32,semoga dapat menjadi Polisi yang Promoter. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan, ” kata Umasugi, kepada wartawan disela-sela kegiatan itu, Jumat (27/11/2020).

Menurut Kapolres, para petugas itu merupakan pahlawan kebersihan di Kota tersebut.

” Sebanyak 55 paket semako untuk para petugas kebersihan ini. Terima kasih atas pengabdian bapak ibu untuk menciptakan dan menjaga kebersihan dilingkungan Kota Masohi sehingga Masohi dapat menjadi Indah dan bersih serta kita semua dapat terhindar dari penyakit, “ungkapnya.

Tidak saja untuk petugas kebersihan, Kapolres menambahkan, jika pembagian sembako itu, dilanjutkan di pangkalan ojek dan becak depan pasar Binaya Masohi.

“Untuk di depan pasar ini diawali dengan pembagian masker gratis kepada penerima peket sembako, kemudian penyerahan dan pembagian sembako Sebanyak 20 paket,”jelasnya.

Tak sampai disitu penyerahan dan pembagian sembako dilanjutkan dianti Asuhan Al-Qutub Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi telah dilaksanakan kepada Santri dan Santriwati.

” Untuk di Yayasan Panti Asuhan Al-Qutub, ada sebanyak 20 paket sembako, dan sejumlah Al Quran. Dikesempatan ini juga kami imbau seluruh santri dan santriwati untuk bisa bersama-bersama dengan Polres Maluku Tengah, dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Kota Masohi, “ujar Polwan berhijab ini.

Dari Yayasan Al Qutub, Kapolres dan rombongan kemudian menyambangi, Panti Asuhan Ina Theresia, Kelurahan Namasina Kecamatan Kota Masohi telah dilaksanakan Pembagian Sembako.

” Dipantai asuhan Ina Theresia ini juga kita serahkan sebanyak 20 paket sembako. Harapan kami jangan lihat dari jumlah yang diberikan melainkan niat dan ketulusan, untuk saling membantu maupun mengasihi, termasuk juga amal dzariah, “pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *