Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten SBB, Srikandi Lusya Setitit Komitmen Siap Perjuangakan Aspirasi Rakyat

Politik

Piru,CakraNEWS.ID- Kursi parlament Legislator Kabupaten Seram Bagian Barat, kembali di isi dengan wajah salah seorang Srikandi bernama Lusya Setitit.

Srikandi dari Partai Hati Nurani Rakyat, berhasil meraih kepercayaan masyarakat dengan perolehan suara 1.589 dari daerah pemilihan satu (1) Kecamatan Seram Barat meliputi, Taniwel dan Taniwel Timur, merupakan satu-satunya wanita yang resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten SBB bersama dengan 29 orang anggota DPRD lain, pada Rabu (25/9/2019)

Pelantikan Srikandi dari Partai besutan Jenderal TNI  (Purn) Wiranto, menjadi anggota DPRD Kabupaten SBB tersebut dalam Rapat Paripurna DPRD yang ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD periode 2019-2024 .

Pelantikan 30 Anggota DPRD Kabupaten SBB tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Maluku tertanda, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, nomor 185 tahun 2019, tentang pengresmian serta pengangkatan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat masa bakti 2019-2024.

Wanita kelahiran Kecamatan Kei Kecil, Bumi “Larvul Ngabal” Kabupaten Maluku Tenggara merupakan salah seorang anak dari keturunan Raja Songli dari Kepulawan Kei Anak, dari pasangan suami-istri Enos Setitit dan Ibu Shinta Hattala.

Lusya Setitit yang ditemui Wartawan usai dirinya dilantik menjadi anggota DPRD Kebupaten SBB, mengatakan dirinya akan siap dan setia dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten SBB.

Baca Juga: 30 Legislator Kabupaten SBB Dilantik, 17 Wajah Baru Tempati Kursi Parlament

“Pastinya selaku anggota DPRD yang telah dilantik, Saya akan melakukan yang terbaik dan menyampaikan aspirasi rakyat Kabupaten SBB yang sudah dititipkan kepada Saya. Sebagimana moto Saya berkampanye ‘Bukan Janji tapi Bukti,” Bebernya.

Setitit juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh pendukungnya karena mulai dari bentuk tim pemenangan dirinya menjadi Caleg DPRD hingga terpilih menjadi anggota DPRD dan secara resmi menempati kursi legislator Kabupaten SBB.

“Kepada masyarakat Kabupaten SBB, mari kita sama sama bergandengan tangan , satukan barisan, samakan presepsi untuk membanggun Bumi Saka Mese Nusa yang kita cintai ini dengan take line ‘Kasi Bae Kabupaten SBB yang Kita Cintai menuju masyarakat sejahtera,” Pintanya. (CNI-10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *