Resmi Mendaftar, Calon Wawali Subhan Pattimahu Optimis Direkomendasikan Partai Hanura

Tak Berkategori

Ambon, CakraNEWS.ID– Kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Subhan Patimahu resmi mengembalikan dan mendaftarkan diri pada partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pengembalian formulir diterima langsung oleh Ketua dan anggota tim penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Ambon, di gedung sekertriat Partai Hanura Jln. Mutiara No. 30 kelurahan Rijali – Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Kedatangan Tim Pemenang Subhan Patimahu menggunakan Mobil Honda Berwarna Putih dengan Nomor Polisi DE 1361 AL Tepat Jam 22.00 Wit, Sabtu (11/05/2024).

Nikolas dalam keterangan persnya menyatakan, hari ini tim pemenang mendatangi mewakili Subhan Patimahu untuk datang dan mengembalikan formulir berkas pendaftaran sekaligus mendaftarakan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Ambon Periode 2024-2029.

Dikatakan, kandidat Calon Wakil Walikota Subhan Patimahu sebenarnya berkeinginan langsung untuk hadir dalam proses pengembalian namun karena ada tugas yang harus dilakukan sehingga beliau menugaskan kami selaku tim untuk datang nelaksanakan proses pengembalian.

“Calon Wakil Walikota Subhan Patimahu telah berkomitmen, akan bersama-sama DPC partai Hanura membangun Kota Ambon, yang sudah baik menjadi lebih baik,” ungkap Nikolas.

Dirinya mempertegas, secara resmi pihaknya telah berproses di dua partai politik dan masih melakukan komunikasi dengan beberapa Partai Politik untuk proses pengembalian berkas sekaligus mendaftarkan diri.

Disinggung persoalan kandidat walikota yang akan berpasangan dengan Subhan Patimahu, Nikolas katakan kandidat Wakil Walikota, sudah berkomunikasi dengan seluruh Calon Walikota.

“Yang pasti teman-teman media lebih paham siapa-siapa daja dan Insyah Allah semua tetap berproses dan kami percaya siapapun yang berpasangan dengan Subhan Patimahu pasti menang.”

“Subhan Patimahu adalah kader partai Golkar dan kami pastikan bahwa partai Golkar akan memberikan rekomendasi bagi Subhan untuk maju sebagai Wakil Walikota Ambon,” tegas Nikolas menambahkan.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *