Ribuan Tukang Becak Di Jakpus Dapat Sembako Dari Korlantas Polri

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bersama Bank BRI kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan untuk tukang becak di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kita melaksanakan bakti sosial pembagian sembako salah satunya ini di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan abang-abang becak dan abang bentor (becak motor), kata Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan di lokasi, Senin (19/9/2022).

Aan mengatakan, pembagian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Aan mengarakan, sebanyak 107.200 paket sembako akan dibagikan ke seluruh Indonesia.

“Tahun ini ada sekitar 100 ribu lebih sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan ini seluruh Indonesia. Kemudian ditambah dengan teman-teman dari Polda melakukan kegiatan yang sama, yakni bakti sosial,” tuturnya.

Selain bakti sosial, Aan menyebut Korlantas Polri juga menggelar bakti kesehatan. Dua kegiatan ini akan digelar hingga 22 September 2022 mendatang.

“Kemudian selain bakti sosial kita juga melaksanakan bakti kesehatan, ini akan terus dilaksanakan sampai tanggal 22 nanti,” terang Aan.

Sementara itu, Pram Purnama Eksekutif Vice Presiden Bank BRI sangat mengapresiasi sinergi Bank BRI dan Korlantas Polri dalam hal kegiatan kemanusiaan. Pram berharap, kegiatan ini memberikan masyarakat banyak manfaat.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kami bisa mendampingi temen-temen dari Korlantas untuk bisa menyampaikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kami mensupport kegiatan polri dalam rangka menyambut HUT-nya dengan berbagi pada abang becak dan bentor yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” katanya.

Para tukang becak yang mendapat bantuan sembako pun bersama-sama mengucapkan terimakasih untuk Korlantas Polri. Mereka mendoakan agar Korlantas Polri selalu sukses.

Sebelumnya, Korlantas Polri juga telah membagikan ribuan paket sembako ke pengendara ojol, supir angkutan umum, nelayan, dan masyarakat membutuhkan dari berbagai profesi lainnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.