Ririmasse Terpilih Pimpin KONI Kota Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID – Akhirnya Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke IV secara aklamasi menetapkan Agus Ririmasse sebagai Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Ambon periode 2022-2026, pada Sabtu (18/06/2022).

Kepastian terpilihnya Ririmasse secara aklamasi, ketika calon Ketua umum KONI Kota Ambon A.G Latuheru menyampaikan visi misi dan menyatakan mengundurkan diri.

Dalam sambutan usai terpilih, Ririmasse katakan, akan membangun dan memajukan olahraga di Kota Ambon sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan.

“Saya telah berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kota Ambon sesuai dengan visi dan misi yang saya sampaikan.

Sebagai ketua terpilih dirinya akan memperhatikan anggaran untuk pengembangan olahraga teristimewa dalam rangka Pekan Olahraga Maluku.

“Untuk kepengurusan saya akan mengakomodir dari cabor-cabor yang berkomitmen untuk memajukan olahraga,”ungkapnya.

Sebagai Ketua KONI terpilih , Ririmasse akan mempersiapkan sarana dan prasarana olahraga di Ambon, termasuk ruangan yang representatif dan menyiapkan bus untuk para atlit.

Ririmasse yang juga Sekretaris Kota Ambon mengungkapkan akan melakukan pembenahan dalam kepengurusan KONI Kota Ambon.

“Untuk jangka pendek, saya akan melakukan pembenahan di kepengurusan KONI dan persiapan untuk Pekan Olahraga Maluku. Jadi saya harapkan kita Kota Ambon bisa keluar jadi juara umum,”harapnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *