Sabet Juara II Karya Tulis Teritorial, Putra Maluku Letkol Arm Ronald F Siwabessy Terima Penghargaan Dari KASAD

Militer TNI

Jakarta,CakraNEWS.ID- Sebuah prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh putra terbaik asal Maluku, Letkol Arm Ronald F Siwabessy, yang berhasil menjuarai peringkat dua juara lomba karya tulis teritorial kategori Pamen dan Pama.

Letkol Arm Ronald F Siwabessy, yang kini menjabat Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, menjuarai peringkat 2 dan bersanding dengan Letkol Inf Charles Aling, Dandim Tenggarong sebagai juara 1 dan Letkol Arm Oke Kistiyanto, Dandim Aceh Utara sebagai juara 3.

Keberhasilan menjuarai peringkat dua,lomba karya tulis teritorial kategori Pamen dan Pama, diapresiasi oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa dengan memberikan penghargaan kepada Letkol Arm Ronald F Siwabessy bersama beberapa Pamen TNI AD, dalam acara apel Danrem dan Dandim Terpusat TA 2020 yang diselenggarakan di Markas Besar TNI Angkatan Darat, pada (12/11/2020).

“Penghargaan ini merupakan apresiasi dan kepercayaan pimpinan yang tentu saja harus dipertanggung jawabkan. Semoga kepercayaan ini akan semakin meningkatkan inovasi dan kreativitas demi tercapainya tugas pokok yang optimal, sehingga kedepan TNI AD akan semakin professional serta menjadi kebanggaan rakyat,”tutur Letkol Arm Ronald F Siwabessy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *