Safari Natal Di Kota Ambon, Kapolda Maluku Harap Kasih Natal Bawa Kedamaian

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-Kasih natal membawa kedamaian di Maluku yang terkenal dengan julukan negeri Para Raja-Raja. Demikian harapan, yang di ungkapkan Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, saat menyambangi kediamanan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) yang beragama nasrani, dalam safari natal di kota Ambon, Minggu (25/12/2022).

“Semoga kasih Natal senantiasa membawa kedamaian di Maluku, bumi Para Raja-raja ini,”harap Kapolda Maluku.

Saat melakukan safari Natal, Kapolda tidak sendiri. Ia bersama Gubernur Maluku, Murad Ismail, dan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa. Safari Natal turut diikuti sejumlah pejabat utama Polda Maluku, Kodam XVI/Pattimura, dan pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku.

Sejumlah Forkopimda Maluku yang dikunjungi Kapolda, Gubernur dan Pangdam, adalah Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Ketua DPRD Maluku, Benhur Watubun, Komandan Lanud Pattimura Ambon, Penjabat Walikota Ambon dan Rektor Universitas Pattimura Ambon. Kedatangan rombongan Kapolda Maluku tersebut disambut hangat oleh Forkopimda dan keluarga yang merayakan Natal.

Saya selaku Kapolda Maluku menyampaikan selamat merayakan Natal,” ucap Kapolda Maluku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *