Sambangi Pemuda di  Pangkalan Ojek, Kapolres SBB Imbau Jaga Kamtibmas

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Kapolres Seram Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan , S.I.K, kembali turun jalan menyapa warga di kawasan ota Piru ibukota kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Hal itu dalam rangka agenda Jumat Curhat Polres SBB, Jumat (08/12).

Kepolres membawa pesan Kamtibams untuk Cooling System. Orang nomor satu di Wilayah Hukum Saka Mese Nusa itu menyambangi Pangkalan Ojek, tepatnya di Tugu Pemekaran Desa Eti.

Kepada para pemuda di kawasan tersebut, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan “Jumat Curhat” yang diselenggarakan oleh Polres SBB.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berbagi keluh kesah serta informasi terkait situasi kamtibmas, dengan harapan agar kepolisian dapat memberikan bantuan dan langkah-langkah preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Komitmen Polres SBB dalam menjaga situasi kamtibmas dengan bekerja sama bersama tokoh-tokoh masyarakat, mengingat adanya gejolak belakangan ini di Kabupaten SBB. Pentingnya untuk saudara-sudara sekalian menghindari konsumsi miras, yang seringkali berujung pada kekerasan fisik,” imbau Kapolres.

Kapolres juga mengajak pemuda dan masyarakat untuk tertib menyambut hajat nasional yang akan dihadapi secara beruntun.

Hajat Nasional itu seperti Natal dan Tahun Baru 2024 serta Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Selepasnya, umat muslim akan memasuki bulan Puasa dan Idul Fitri.

“Perlu kiranya sama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di lingkungan sekitarnya,” pungkas Kapoles*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *