Sambut 74 Tahun Bhayangkara, Polda Maluku Gandeng Polresta Ambon Kunjungi Lokasi Karantina

News Polri

Maluku, CakraNews.ID— SATU Juli merupakan hari bersejarah bagi institusi Polisi Republik Indonesia (Polri). Seluruh personil  Polri di seluruh Indonesia akan merayakan hari jadi Bhayangkara tersebut. Di Tahun 2020, hari Bhayangkara telah mencapai usi Ke-74.

Untuk menyambut hari tersebut, Polda Maluku bersama Polresta Ambon menggelar Bhakti sosial dengan mengunjungi Petugas dan Pasien Covid-19, di Lembaga Penilaian Mutu Pendidikan, Ambon tempat dimana para pasien tengah menjalani masa Karantina.

Kunjungan yang langsung dipimpin  Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar tersebut digelar, Kamis (18/06).

Turut didampingi Kapolda, Kabid Humas Polda Maluku, Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease dan Koorspripim Polda Maluku.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, kunjungan ke Lembaga Penilaian Mutu Pendidikan tempat dimana warga kita tengah menjalani masa karantina selain menggelar Bhakti sosial dalam rangka hari jadi Bharangkara ke 74, juga ingin memberikan motivasi, semangat bagi para petugas dan pasien Covid-19.

“Tujuan kunjungan ini hanya ingin memberi semangat dan motivasi kepada petugas medis yang bertugas dan Pasien Covid yang berada di LPMP,” ujar Kapolda.

Di singgung soal petugas medis yang menjalankan tugasnya melayani pasien Covid-19, kembali Irjen Pol Baharudin Djafar, menilai bahwa kinerja Petugas medis sudah baik hanya semangat dan motivasi yang harus ditingkatkan.

“Kiranya bansos yang diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dapat diterim dan berkenan,”ucap Kapolda.

Sementara itu, salah seorang Petugas Medis di  LPMP, Menyambut baik Kunjungan Kapolda, dan sangat berterimakasih kasih atas perhatian yang cukup besar yang diberikan Kapolda Maluku terhadap Petugas Medis dan Pasien Covid yang dikarantina di LPMP.

“Semoga dengan kedatangan bpk Kapolda dapat memberi semangat dan moyivasi bagi kami petugas medis terutama pasien Covid 19 sehingga proses penyembuhan lebih cepat,”ungkapnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.