Sambut HARHUBNAS 2019, KSOP Kelas I Ambon Bersama Polsek KPYS Jalan Santai

Pemerintahan

Ambon,CakraNEWS.ID- Rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Perhubungan Nasional  (HARHUBNAS) tahun 2019, dilakukan KSOP Kelas 1 Ambon bersama personil Polsek Kawasan Pelabuhan Yosudarso Ambon, dengan menggelar jalan santai bersama.

Jalan santai yang dimulai dari titik start di halaman kantor PT Pelni Cabangan Ambon,yang beralamat di Jln D.I.Panjaitan tersebut, dibuka secara langsung oleh Kepala Bidang Status Hukum dan Sertifikasi Kapal KSOP Kelas 1 Ambon Ali Sangadji, di dampingi Kapolsek KPYS Ambon AKP Florentius Teddy,S.IK, bersama GM ASDP Ambon Eddy Hermawan, GM PT Pelni Cabang Ambon Rudy Pentury, dan Ketua TKBM Ambon Rawidin Ode. Dan di ikuti peserta dari Instansi terkait dalam Pelabuhan Ambon, turut meriahkan kegiatan tersebut di antaranya Pengurus Bhayangkari Polsek KPYS Ambon, Akademi Maritim Maluku,dan pihak Jasa Raharja.

Jalan santai, menyongsong HARHUBNAS tersebut, melewati beberapa ruas jalan di Kota Ambon, diantaranya titik strat dimulai dari depan kantor PT Pelni Jln. D.I. Panjaitan, melewati Jln. Pattimurah, menuju ke Jln. Ahmad Yani, Jln. Di ponegoro ( Pembagian kupon Doorprize di depan Studio Fotoh Fokus) Jln Sam Ratulangi, Jln.A M Sangadji dan finish di kantor KSOP Kelas 1 Ambon Kantor KSOP Kelas 1 Ambon.

Jalan santai tersebut, diselingi dengan senam bersama di halaman kantor KSOP kelas I A Ambon, dan pengundian Doorprize oleh panitia. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *