Sambut  HKGB Ke-67, Bhayangkari Cabang SBT Berbagi Tali Asih Kepada Purnawiran Polri dan Warakawuri

Militer Polri

SBT,CakraNEWS.ID- Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, Ketua Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Seram Bagian Timur, Ny. Anita Saminata, didampingi para Pengurus dan anggota melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri dan warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres SBT, Minggu (22/9/2019).

Dalam arahnya Ketua Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari SBT mengatakan, kegiatan anjangsana dan silahturahmi serta pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri dan warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres SBT merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Wilayah Kabupaten SBT.

“Kami tadi mengunjungi Satu Purnawirawan Polri dan Dua Warakauri Polri yang berada di Wilkum Polres SBT,” ucap Ny. Anita Saminata.

Kegiatan ini, lanjut Ketua PC, dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara anggota Bhayangkari SBT dengan para Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

“ini salah satu penghargaan kami atas pengabdian mereka, sebab pengabdian para purnawirawan lah maka Polri bisa besar seperti sekarang ini,” ujarnya Wakil ketua PC Ny. Hayati Taher menambahkan.

Tali asih yang diberikan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri berupa bantuan sembako dan sejumlah biaya keperluan sehari-hari.

Sebagi respon dari kegiatan yang dilakuka oleh pengurus Bhayangkari Cabang SBT, para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang menerima tali asih mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bhayangkari khususnya Bhayangkari cabang SBT. (CNI-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *