Sambut HUT Bhayangkara Polri Ke-73, Polres MTB Gelar Lomba Gerak Jalan

Militer Polri

Saumlaki,CakraNEWS-ID-Semarak kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dilakukan oleh Kepolisian Resort Maluku Tenggara dengan menggelar kegiatan lomba gerak jalan indah, Selasa (18/6/2019).

Lomba gerak jalan yang melibatkan 25 regu tersebut dibuka secara langsung oleh Waka Polres MTB, Kompol Lodevicus Tethol yang di dampingi oleh Kabag Sumda, Kompol Onal. P. Lekawael bersama Kasat Lantas, AKP Jhon Baumase

Gerak jalan indah yang diikuti 25 regu diantaranya pelajar tingkat SD 8 regu, SMP 5 regu, SMA 8 regu dan umum 4 regu, kegiatan dimulai sekitar pukul 14.00 wit, mengambil star di areal lokasi Gedung Natar Kaompu, melalui jalur jalan Mathilda Batlayeri dan Finish pada Lapangan Mandriak desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Guna turut berpartisipasi di ajang tersebut, tidak mau ketinggalan para istri-istri anggota Polri (Bhayangkari) cabang Maluku Tenggara Barat, turut ambil bagian dalam perlombaan gerak jalan Indah.

“Kami melaksanakan kegiatan ini tujuannya untuk memupuk rasa persaudaraan, persatuan jiwa dan rasa solidaritas antara Polri bersama dengan para pelajar dan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” tutur Waka Polres MTB.

Ia mengatakan, sebagaimana Tema Hut Bhayangkara ke-73 ” Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara”, sudah tentunya tema tersebut menunjukan bahwa Polri adalah milik masyarakat, pengabdian dan kerja sehari-hari Polri hanya untuk masyarakat, bangsa dan Negara

“Kepada seluruh peserta lomba gerak jalan indah pada hari ini, saya ucapkan selamat berlomba dan selalu jaga sportifitas,”ucap Tethol. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *