Sambut HUT Lalulintas Ke-66, Polda Maluku Salurkan 450 Bingkisan Bansos Untuk Purnawirawan Dan Warakauri

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-  Bingkisan bantuan sosial di salurkan,Kepolisian Daerah Maluku kepada para purnawiran Polri dan warakauri. Penyaluran bingkisan bansos, yang terselenggara atas kerjasama Polda Maluku dengan PT Madara Raharja cabang Ambon, Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Maluku dan BPDM cabang Ambon,merupakan rangkaian kegiatan yang di lakukan Direktorat Lalulintas Polda Maluku, menjelang peringatakan hari ulang tahun (HUT) lalulintas yang ke-66.

Penyaluran bingkisan bansos, yang dibaikan oleh tim penyalur, di lepas langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri, berlangsung di halaman Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (17/9/2021). Pelepasan yang berlangsung di depan pintu gerbang Mapolda Maluku itu, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes dan para pejabat utama.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol, M.Rum Ohirat, dalam keterangan kepada wartawan, menjelaskan bingkisan bansos yang disalurkan kepada para warakauri dan purnawirawan polri di Kota Ambon sebanyak 450 paket.

“Para penerima bansos tersebut,pernah bertugas pada satuan lalulintas di jajaran Polda Maluku.Kami berharap bansos yang disalurkan dapat membantu dan bermanfaat bagi para warakauri dan purnawiran polri,” harap Kabid Humas Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *