Sejumlah Gudang Penyimpanan Vaksin Sinovac Kota Ambon Dipastikan Aman

Internasional Lintas Nusantara Militer News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Beri rasa aman dan nyaman di gudang penyimpanan Vaksin Sinovac, Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku rutin lakukan patroli, Jumat (29/1/2021). Siang

Kegiatan ini dilakukan secara rutin pagi, siang dan malam oleh personil unit patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku dan kegiatan kali ini dilakukan oleh 4 Personil yang dipimpin Oleh Bripka Jul Sahupala.

Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan patroli rutin dengan memantau dan mendatangi serta memastikan gudang penyimpanan Vaksin Sinovac di beberapa tempat yaitu Gudang Farmasi Dinas Kesehatan, Prov. Maluku, Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Ambon, Dan Puskesmas Waihaong dalam keadaan aman dan kondusif.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur S.I.K.,M.H. melalui Wadanden Gegana AKP. Denny Sendera, S.H.,S.I.K menjelaskan kegiatan ini kami lakukan secara rutin guna memastikan serta menjamin keamanan di gudang tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 Sinovac di Wilayah Prov. Maluku Khususnya Kota Ambon.

AKP. Denny Sendera, S.H.,S.I.K juga menambahkan “kehadiran anggota polri di lokasi penyimpanan vaksin Covid-19 Sinocav adalah untuk memastikan vaksin dalam keadaan aman dan siap untuk di distribusikan ke masyarakat,” Pungkasnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.