Sekjend Nasdem Ucapkan selamat kepada Rimaniar Julindra Hetharia

Adventorial News

HARI itu, kamis 14/3/2024 merupakan hari yg istimewa bagi pasutri Cak Hetharia dan Rimaniar Hetharia betapa tidak, hari itu mereka diterima sebagai tamu resmi oleh Sekjend DPP Nasdem Hermawi F. Taslim di ruang kerjanya lantai 19 Nasdem tower.

Ambon, CakraNEWS.ID– KEBAHAGIAAN itu dirasakan sungguh oleh kedua pasangan Politisi NasDem tersebut. Hal ini nampak dalan kurang waktu 45 menit Rimaniar Hetharia menceritakan kisahnya dengan penuh suka cita.

Ia menjelaskan bahwa beliau adalah kader nasdem yang baru dan diberi kesempatan masuk DPRD propinsi Maluku Daerah Pemilihan Satu.

Sebagai kader baru, Rimaniar memohon agar diberi arahan dan bimbingan politik agar keberadaannya di lembaga legislatif memberi manfaat yang tinggi dalm mengusung tema besar Restorasi yang merupakan tema sentral perjuangan NasDem.

Kesempatan tersebut, Selretaris Jenderal (Sekjend) Nasdem Hermawi Franziskus Taslim mengaku telah menerima kader NasDem tersebut.

Taslim akui ikut merasakan kegembiraannya atas prestasi yamg telah di raih oleh Nasdem Maluku dan khususnya Rimaniar karna baru pada pemilu kali ini dapil Maluku satu terisi, dan yang menggembirakan lagi kursi tersebut justru diisi oleh kader perempuan.

Apresiasi juga disampaikan kepada Korwil Maluku – Maluku Utara Rosita Usman.

Dirinya berpesan agar Rimaniar terus memupuk idealisme restorasi dan senantiasa selalu berkoordinasi dg partai sebagai pusat kendali kebijakan.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses buat Rimaniar yang telah berhasil memecahkan rekor merebut kursi di dapil satu Maluku untuk tingkat provinsi ujar,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *