Semarak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, Polres SBB Ziara Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Kenang jasa pahlawan kusuma bangsa, dilakukan Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB) berziarah ke taman makan pahlwan di Kabupaten SBB.
Ziara ke taman makan pahlwan di Kabupaten SBB, yang merupakan rangkain kegiatn menyambut hari Bhangkata ke-75 tanggal 1 Juli 2021, dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Chichi Tarida Butar-Butar dan Pejabat Utama Polres,pada Selasa (29/6/2021).
“Upacara ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 75, yang nantinya pada panggal 1 Juli 2021,”ucap Kapolres Seram Bagaian Barat.

Bayu mengatakan, ziara ke taman makam pahlawan yang dilakukan Polres Seram Bagian Barat, merupakan kelanjutan dari hari ke tiga dalam memperingati hati Bhayangkar ke-75.
“ Rentetan kegiatan perayaan hari Bhayangkara ke-75 yang dilakukan Polres SBB, yang pertama kegiatan bhakti kesehatan yaitu vaksin 700 orang, yang ke dua adalah bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres SBB. Dua kegiatan ini merupakan bhakti Kemanusiaan. Kegiatan Ziarah ini merupakan satu kegiatan untuk mengenang akan parah jasa Pahlawan yang gugur mendahului kita,”jelas Kapolres SBB.(CNI-03)

Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *