Serahkan 2.500 Rapid Antigen, Febry Janji Kontrol Pembangunan di SBB

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) mendapat Bantuan Alat Rapied Test Anti Gen sebanyak 2.500 pic.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Deputi I KSP, Febry Calvin Tetelepta (FCT) dan diterima Kepala Dinda kesehatan, dr. Yohanes Tappang disaksikan Bupati beserta jajaran Forkopimda SBB.

Febry mengaku punya kepedulian khusus terhadap pembangunan di kabupaten bertajuk saka mese nusa itu.

Pasalnya, selain Piru adalah desa kenangan saat bersekolah, ada hal menakjubkan lainnya. Yakni, tokoh yang saat ini menjadi Bupati pernah langsung bertemu dirinya untuk kepetingan pembangunan di SBB.

“Saya kaget ada Bupati yang gila di Maluku belum dilantik, dia sudah datang di kantor staf Presiden menghadap Deputi I meminta Pembanggunan di SBB, yaitu Bupati SBB,” kelakar Febry.

Tetelepta menambahkan, dirinya selaku Deputi I bertanggung jawan untuk Infrastruktur, Energi, Kemaritinan dan Investasi dan Pariwisata akan berupaya semaksimal mungkin untuk Maluku.

Menurut Febry, Kondisi kabupaten SBB dalam konteks permasalahan Infrastruktur kolektifitas yang berimplekasi bagi Kesejateraan Masyarakat dan pertumbuhan Ekonomi.

“Problem kita adalah Bagaimana sebuah fakta persoalan pembanggunan itu diformulasikan dalam sebuah perencanaan yang baik sehingga kita bisa curi uang dalam tanda kutip dari Pemerintah Pusat untuk dapat membanggun Daerah kita masing masing,” papar dia.

Febry juga mengingatkan Sekretaris Daerah Mansur Tuharea untuk mendorong proses adminitrasi perencanaan pembangunan melalui surat ke dirjen.

“Tembusan kepada kepala Staf dan juga tembusan kepada Deputi I staf Kepresidenan ( Saya sendiri) karena Saya orang Maluku saya bisa kontorl nanti,” janjinya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *