Silatuhrami Dengan Kapolda Maluku, BI Perwakilan Maluku Siap Bantu Polda Maluku Tangani Penularan Covid-19

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS- Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Maluku, siap melakukan kerjasama dengan Kepolisian Daerah Maluku dalam penanganan penularan virus Covid-19.

Pernyataan tersebut, di sampaikan Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang, saat  berkunjung dan bersilatuhrami dengan Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, bersama Kabid Keuangan Polda Maluku, bertempat diruangan kerja Kapolda Maluku, Selasa (14/4/2020).

“ Kerjasama pengamanan bank yang selama ini sudah di laksanakan agar kedepan ditingkatkan lagi. BI perwakilan Provinsi Maluku siap membantu Kepolisian dalam rangka penanganan covid 19. Kami harapkan kerjasama ini dapat tersu terjaling, dapat ditingkatkan lagi,” Kepala perwakilan BI Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, menyambut baik kunjungan dari Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku .

Kapolda mengatakan, akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia,.

“Selaku Kapolda Maluku, Saya berharap agar BI  perwakilan Provinsi Maluku, dalam pelayanan Nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid 19. Kita bukan orang Maluku tetapi mari sama-sama kita bangun dan bangkitkan Maluku,”pinta Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.