Sopir Angkot Hatu Terjun Bebas dengan Mobil Futura di Dusun Wayasel

Hukum & Kriminal

Ambon, CakraNEWS.ID– Pengaruh menkonsumsi minuman keras jenis sopi dan bir, membuat Carles Matitaputty (36 tahun) bersama mobil angkot merk Futura berwarnah merah bernomor Polisi  DE 915 JU terjun bebas dan nyaris tercebur ke laut, di tepi jalan raya dusun Wayasel Negeri Hatu,Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (26/11/2018) sekiatar pukul 24.00 WIT.

Informasi yang dihimpun Cakra NEWS.ID, dari Kapolsek Leihibar,IPda Jhon Anakotta, Selasa (27/8/2018) menjelaskan, kasus laka lantas tersebut berawal ketika mobil angkot merk Futura yang dikendari oleh Carles Matitaputty, melalui dari arah Kota Ambon menuju ke dusun Wayasel Negeri Hatu. Namun saat berada di ruas jalan dusun Wayasel, sang sopir yang sudah dalam kondisi mabuk, tidak mampu mengemudikan stir mobil yang dikendarainya hingga terperosok dan terjatuh ke bagian jalan dusun Wayel yang terkena longsor.

Beruntung dalam kecelakaan naas tersebut, nyawa sang sopir berhasil menyelamatkan diri dengan melompat keluar dari dalam mobil yang kendarainya.

“ Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal tersebut. Dari pengakuan sang sopir yang dimintai keterangan oleh anggota Polsek Leihibar laka lantas tunggal tersebut, terjadi lantaran sang sopir telah dalam kondisi mabuk.  Mobil angkot merk Futura yang terjatuh dan terbalik di jalan longsor Dusun Wayasel, dan sudah diangkat oleh pemilik mobil angkot tersebut,” ungkap perwaira pertama Polri berpangkat satu balok emas itu.

Dirinya menjelaskan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas diruas jalan Dusun Wayasel, Negeri Hatu yang terkena longsor, Polsek Leihibar telah memasang Police Line beberapa waktu lalu untuk mengingatkan jalan rusak dan sudah berkoordinasi dengan  pihak Dinas Perhubungan dan Dinas  PU di wilayah hukum Polsek Leihibar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.