Talih Asih Kapolres Warnai Syukuran 16 Tahun Angkatan Bintara Polri 2006

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.I.K, hadiri syukuran 16 tahun pengabdian Bintara Polri Gelombang II Tahun 2006, Anggota Polres SBB gabungan Angkatan Anggota Brimob Kompi 2 Bataliyon B Pelopor.

Agenda tersebut diwarnai dengan Tali Asih Kapolres kepada anak yatim piatu dengan menyalurkan bantuan sembako.

Syukuran berlangsung di Desa Waimital Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat, tepatnya di lokasi wisata Kolam Renang jalan Rimdam Kairatu, Jumaat (06/01).

Dalam arahanya Kapolres menegaskan kebersamaan dan kekompakan.

“Kita satu Kelopok Komonitas seperti ini, ini bukan kebetulan. Saya yakin ada yang di antara kalian ada yang tes masuk Polisi 1 kali 2 kali sampai 3 kali baru lulus, ada juga yang tes 1 kali langsung lulus, nah itu semua atas kehendak Tuhan,” ungkap Kapolres.

Untuk itu kata dia, para anggota yang di kumpulkan hari ini untuk merayakan Syukuran adalah maksud Tuhan dan amanah.

“Jadi syukuri ini karena ini bukan kebetulan, tapi ini sudah di atur oleh Tuhan. Untuk itu saya mintakan Komonitas ini selalu dibangun jiwa persaudaraan dalam jiwa kebersamaan, dalam perjalanannya ada yang lambat ada yang normal ada yang telat, ada yang sudah jadi perwira jang lupa kalian adalah satu Angkatan 2006,” tegasnya.

 

Kapolres mencontohkan dirinya, yang mana lulus tahun 2002, sekitar 21 Tahun mengabdi. Sekarang teman pangkatnya suda Kombes ada juga teman yang pangkatnya sekarang baru AKBP, Bahkan bahkan ada juga yang Kompol. Tapi jalinan Silahturahmi tidak pernah putus.

“Kita ini satu Komomitas karena kita punya kesamaan sama sama di lahirkan tahun 2006 yaitu menjadi anggota kepolisian , jadi ini satu komonitas , komonitas dibangun atas dasar kesamaan ketika komonitas itu sudah terbangun kesamaan itu sudah menjadi momor sekian sudah menjadi utama adalah kebersamaan saling menyapa lihat temam yang lain, ada yang Duka semua sama sama merasakan ada yang senang semua juga ikut merasakan, bangunlah persaudaraa di Generasi kalian akan melahirkan orang orang yang hebat di Kepolisian nanti,” pungkasnya menjelaskan.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *