Tampil Humanis Sebagai Seorang Guru, Iptu Julkisno Kaisupy Bawakan Materi Kamtibmas Kepada Pelajar SMA 11 Malteng

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Di Tengah kesibukan menjalankan tugas kedinasan sebagai seorang anggota Polri, tidak mengurai rasa kepedulian seorang Iptu Julkisno Kaisupi, untuk menyampaikan pengetahuan terkait pentingan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) bagi generasi muda di daerah penugasan.

Tampil layaknya seorang guru, perwira pertama Polri, yang bertugas sebagai Kapolsek Pulau Haruku itu, membawakan materi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS), dalam Kegiatan Kemah Akhir Semester tahun ajaran 2021-2022, bagi para siswa dan siswi SMA Negeri 11 Maluku Tengah di lokasi perkemahan Puncak Waenana Indah (PWI), pada Sabtu(2/7/2022). Dengan sikap humanis, Iptu Julkisno Kaisupy menyampaikan materi kamtibmas kepada 33 siswa dan siswi SMA Negeri 11 Maluku Tengah.

Materi Kamtibmas yang di bawakan, Iptu Julkisno Kaispupi kepada siswa dan siswi SMA  Negeri 11 Malteng berkaitan, pentingnya menghindari kenakalan rema, menghindari minuman keras dan narkoba, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Saat membawakan materi terkait kamtibmas,Iptu Julkisno Kaisupy juga memotivasi para siswa dan siswi SMA Negeri 11 Malteng untuk tekun belajar dalam mengejar cita-cita. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.