Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri 2021, Kapolda Maluku Tegaskan Orang Tua Jangan Percaya “CALO”

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku,Irjen Pol Refdi Andri menekankan kepada orang tua, agar tidak percaya dengan oknum-oknum yang menawarkan jasa kelulusan anaknya .

“Kepada orang tua jangan percaya kepada oknum yang menjanjikan dapat meluluskan dengan meminta imbalan. Apabila ada seperti itu agar dicatat indentitas dan laporan ke panitia, pengawas internal dan eksternal,” tegas Kapolda Maluku dalam sambutanya pada kegiatan penandatangan pakta integritas dan peserta seleksi penerimaan terpada Bintara dan Tamtama Polri, yang di selenggarakan oleh Panitia Pemantau Daerah (PANDA), berlangsung di ruangan rapat utama Mapolda Maluku, Kota Ambon, pada Rabu (14/4/2021).

Jenderal bintang dua itu juga, berharap agar seleksi penerimaan Polri tahun 2021 dapat berjalan transparan dan akuntabel.

“Kepada panita agar bisa belajar dari tahun-tahun kemarin jika ada yang kurang dapat diperbaiki,” pinta Refdi.

Menurutnya, aspek penyediaan sumber daya manusia Polri merupakan unsur yang paling penting bagi organisasi. Sehingga harus dikelola dengan baik dan profesional serta berkeadilan. Ini untuk meningkatkan motivasi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat.

Untuk diketahui, dalam penandatangan pakta integritas tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda dan para pejabat utama Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *